games games games

hey brad this is it !
ini nih games yg paling sering di buka tapin ga d apa apa in hahaha (seret exp wooy !). dari jaman dahulu kala nih game ane maenin tapi ga dewa" wakakak dlu siih gue maennye bareng temen" smp cuman iseng" eh malah" skrg ketagihan yeah this is RF (Rising Force) suka bnget nih game ini cuy soalnye bnyk tmn buat chat meskipun pda ga saling kenal yg penting PD ad aje buat nyapa en nanya orang asing hahaha


this time for WAR !
RG TAMBANG ALL ACCRETIAN !
TAMBAH PASUKAN ! KONSEN DPS !
yaa kata" enoh noh yg paling sering d flood sama para dewan" am archon" meskipun kdang" gue absen war (peace bang hehe :D) nooh gambar d atas para barisan siege yg ga pernah mateee wiih hehehe

ini abiis war menang yab poto" dulu dongs coy huahahaha :DD
akhirnye skrg si gue terdampar d server lyra nooh walaupun gue cuma rank 486 setidaknya saya sudah berkontribusi buat server dan bangsa saya dan tidak akann menjadi penghianat bangsa huahahah (insya Alloh)

ini baru salah satu game yg sering d maenin masih bnyk siih sebenernye cuman gue seneng niih buat ngepost niih game semoga kalian juga tertarik ama niih game ntr kite maen bareng yoy cari aje biasanye gue spon d STARnet TKI hueheuehue (promosi si gue haha)
nyok ahh semoga tertarik hatur nuhuuun

0 Response to “games games games”

Leave a Reply