YAKIN LUU LAWAN KITE

Bismillah

brader ini die pos pertama sia gue dsni si gue mw sdikit" menceritakan hal" kesibukan bersama teman" si gue, sebenernya banyak pisan kesibukan kesibukan yang kita" alamin bareng cuy ini niih salah satunye.
 noh poto di atas waktu kite sbnernye mw kasih suprise ceritanye ke temen kite si kukuh aduh buset dah itu yang namanya pengorbanan bner" cuy panas"an di tengah hari saat puasa di tambah lagi hujan pada malamnya ckckck (naon deui kuh tah hahaha) mulai dari pagi" aje si gue dah d culik ame mobilnye si aji aduh buset dah mana yg cuma belom mandi sayah deuih tpi bae lah yg penting gue ganteng tq no offense hahaha seperti kata tri, tapi parahnye saya harus bonceng noh si ami ckckck peace mii hehe, untungye ad boss ghani dan ipii yg siap memberi tanpa harap kembali wakakak, dan iban sang potograper jenius mengubah smuanya jadii poto yg di atas hahaha TQ brader

next:
  
ini nih teman" seperjuangan yang tanpa pandang pandangan haha (naon deui), ini semua keluarga besar tereet tereet tett tett DKM Al-Ghifari, kata siapa ustadz susah gaul inilah calon" ustadz gahol mas depan amiin hehehe HAMASAH brader !!

next:
hemm ini niih terakhir teman" seperjuangan saya semenjak orok sampai gede sekarang wakakak :D sayang kaga TRI huehuehue soalnye die yang moto wakakak :D
pada intinya berani kamu ngelawan apa yg kita udah jalanin bareng" ! yakin luu lawan kitee itu motto kite hahaha
sekian dan terima kasih see you next time

0 Response to “YAKIN LUU LAWAN KITE”

Leave a Reply